“fest kom” meet and greet with Raditya dika..

Festival komunikasi yang diselenggarakan oleh mahasiswa komunikasi islam STAIN Kediri. Hmmm…yang dari padanya aku telah histeris dari kali pertama banner besar terpajang di halaman kampus STAIN sekirar bulan November awal. Saking senengnya diri langsung deh foto sama banner yang terdapat pose orang ganteng di sana, ehm! Bukan apa-apa sih, hanya sedikit get shocked ketika tau akan ada artis besar yang sedang booming-boomingnya di dunia entertain, dunia maya dan juga dunia lain bisa didatangkan di kampus sekecil STAIN Kediri. Ngebanggain banget kan? *ah biasa!!

Raditya dika.

Festival ini diselenggarakan selama 3 hari, ada festival presenter, festival photography, festival band juga kali, yang jelas ndak tertarik sama sekali dengan segala macam tetek bengek festival yang ada, yang menarik hanya 1, si manusia setengah salmon!! *biasa ih!

Yap! Kurangnya informasi dengan niat kuat untuk bertemu si orang lucu sedunia ini, berangkatlah aku dengan soul mate sejatiku, Silviana. Dengan semangat menggebu-gebu berangkaaaat!!

Sesampainya kampusku tercinta, sedikit kecewa karena kehabisan tiket meet and greet Raditya Dika. Namun masih bisa ketemu di panggung dalam acara talk show nya dengan tema “berkreasi dengan dunia maya”.

Kecewanya sedikit terobati dengan adanya stand Gramedia di salah satu pojok halaman kampus dan sista keponakan cantik ku membeli buku terbarunya raditya dika, yaitu Manusia setengah salmon. Dengan harapan aka nada book signing di acaranya nanti.


Menujulah kami ke panggung utama yang di sana ada festival band dengan gelegar sound system yang ngebuat budek dan ngiung-ngiung padahal lagu yang dinyanyiin ndak jelas. *please deh!

Disela-sela acara fest band ada suatu pembagian door prize dan dengan semangat aku pun maju ke depan dan 2 presenter menyuruhku untuk menyanyikan lagu bintang kecil versi kambing. *eh! Dan Alhamdulillah banget dapat mug bergambar orang ganteng. *wumboo!

Beberapa penampilan band-band pun berhasil memekakkan telinga, disusul dengan penampilan break dance dari komunitas entah tapi sumpah keren karena salah satu pesonilnya adal yang masih kecil asli dengan mungkin berusia 7 tahunan. Imut-imut dan lincah banget. Amazing!

Daaaaaan…

Sekitar pukul 11.20 ada mobil merah melesat ke samping panggung utama. Sontak teriakan histeris penonton pun membahana seantero kampus STAIN Kediri. Termehek-mehek gilak oleh pesonanya si mas kambing jantan itu.

Sang presenter pun mengomando untuk meneriaki, dan satu dua tiga hingga entah teriakan histeris terlontar dari para fans yang ada. *Excluding me ok!

Hingga naik lah si manusia setengah salmon itu ke atas panggung, sontak cewek-cewek bahkan ada juga cowok maju ke depan dan menjepret beberapa jepretan atas foto-fotonya.

Talk show pun di mulai dengan suasana yang panas, dan seperti biasa, terlontar kata-kata lucu darinya yang membuat cewek-cewek histeris ingin mencomel dan nyakar wajah lucunya si mas Dika yang ternyata asli lucu banget!

Dan seterusnya ceritanya mengenaskan tentang aku dan sista adek keponakanku dan tak perlu terceritakan karena buat nyesek banget ndak dapat foto bareng karena kehabisan tiket meet and greet. The main point, it’s really an awesome event that I ever attended. And it’s the first time I met with an entertain person! Wuuuuuhuuu… Oke, that’s my perfectly weekend in beginning of year 2012. And yes, 2012 is so wonderful year! Always and always insyaAllah.

4 thoughts on ““fest kom” meet and greet with Raditya dika..

  1. mas allawimandan…, iya banget tuh, keliatan semangat kaaali dek tutut ini menuliskannya.

    dan iya banget juga. saya juga ndak percaya tuh bahwa dek tutut ini ndak ikutan jerit-jerit histeris… :p

    *trolling like a boss :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s