keinginan yg terpendam sejak mengenal huruf hijaiyah

REBLOG from my another blog, http://tiwwidy.multiply.com/journal/item/10

Suatu keinginan.

Aku ingin makan di piring-piring plastik yang berjajar dengan isi yang sama.

Aku ingin tidur di karpet tanpa kasur dan hanya dengan 1 bantal ditemani dengan teman-teman banyak.

Aku ingin merasakan mempunyai barang yang sangat berharga walaupun itu hanya sikat gigi.

Aku ingin bisa hafalan Kitab-kitab di tangga-tangga, di serambi, di tingkat atas tempat jemuran baju, dimana pun.

Aku ingin punya almari dari kardus dengan barang-barang yang tidak mewah namun berharga.

Aku ingin bisa seperti mereka.

Yang memakai sarung yang sama sebagai seragam.

Yang membawa kitab-kitab dalam dekapan tangannya.

Yang sepanjang jalan menggumamkan hafalan surat-suratnya.

Yang menemukan dunianya dengan mendekatkan diri kepada-Nya dalam setiap waktu.

serambi Pondok Lirboyo Kediri

serambi Pondok Lirboyo Kediri

REBLOG from my another blog, http://tiwwidy.multiply.com/journal/item/10

Leave a Reply

