“Groovia Lite” for you movie addicted “Anytime Anywhere”

Groovia Lite, Anytime Anywhere. Just know I know it. Karena acara Blogiliciuos yang dipromotori oleh Plat M ini lah lah saya jadi tau tentang Groovialite.com. Pada awalnya saya melihat sekilas pamphlet lengkung besar tentang Groovia Lite di back side New Purnama Hall, saya mengira itu adalah semacam web hosting aliran musik, karena nama ‘groovi’ yang sejauh yang saya tau itu adalah salah satu nama aliran musik dengan nada beat. Waah, parah!

Berulang kali host acara Blogilicious pun menjelaskan bahwa acara Blogilicious ini dapat disaksikan dalam live streaming di Groovia Lite yang bersamaan dengan itu di layar kiri stage di-live-kan acara yang sedang berlangsung dengan tenggat waktu 5 detik dari perform yang asli dan ketika break time tiba dalam slide show pun diputarkan video tentang profil Groovia Lite. Penasaran, saya langsung meluncur ke website Groovialite.com dan ternyata Groovia Lite adalah sebuah portal multimedia yang bisa kita gunakan untuk melihat konten-konten menarik seperti live TV, Movies, Music dan Radio yang sudah pasti menjadi kebutuhan utama untuk di-search sekarang ini.

Tertarik dengan statement “no buffering” dalam video profil Groovia Lite, langsung saya buktikan dengan nge-klik setiap klik button dari live TV sampai Radio, dan ternyata benar, ketika melihat salah satu channel TV Aljazeera, rasanya seperti nonton TV di Televisi rumah walaupun masih ada sepersekian detik buffering namun sungguh tak mengganggu kelancaran acara TV.

Pada Home dari Groovia Lite, terdapat slide show beberapa profil foto dari aktor dan aktris terkenal seperti Robin Williams yang aku ingat-ingat ada dalam fim Jumanji , Richard Gere dalam film Hachiko, Angelina Jolie, Brad Pitt, dan Susan Sarandon. Saya buka profil Richard Gere dan melihat salah satu filmnya, dan ternyata benar, no buffering at all!! Padahal bila membuka thriller movie lewat salah satu web video sharing paling tersohor selalu harus nunggu buffering yang super duper lemot. Namun ternyata, nonton movie via Groovia Lite tidak harus menunggu lama dan tidak kesal dengan tersendatnya dalam melihat film.

Groovia Lite memang menjadi sebuah bukan saja web video sharing namun juga web radio, live streaming TV, music sharing yang mudah dalam proses preview-nya. Sungguh, saya menjadi tertarik untuk mengunjungi web Groovia Lite untuk melihat past movie atau upcoming movie, yaah, because I’m movie addicted actually.😀

Home GrooviaLite.com

Home GrooviaLite.com

Groovia Lite anytime anywhere.

Leave a Reply

