my only Sister, HBD!!

“Hal paling menakjubkan di dunia adalah having someone who really cares of you in every your conditions and teach you everything you don’t know yet..” @tiwwiDy

Guess who? Mungkin di dunia ini hanya satu orang saja yang mampu melakukannya, yaitu seorang Ibu. And now, i don’t have her beside me. Namun, aku yakin dan percaya bahwa Allah sangat adil dan tau kemampuan masing-masing hambanya. Allah pun juga telah membuatkan skenario terbaik buatku walau sebenarnya bukan ini yang kumau. Mungkin dulu aku bukan aku yang sekarang, dulu aku adalah seorang anak bungsu manja yang apa-apa harus ibu, dan apapun itu harus ada. Dan 4 tahun dalam sakit ibuk telah menghapus semuanya hingga aku menjadi seseorang seperti sekarang.

Namun tetap, aku sangat kehilangan sosok seorang yang mengerti segalanya tentangku. Apa kebutuhanku, walau aku belum mengatakannya, ibu pun tau. I miss her very much! Dan disini Allah pun semacam sudah menggariskannya dari dulu bahwa aku mempunyai seorang kakak perempuan. She is my only sister. Yaa, jarak usia kami yang cukup jauh membuat di matanya dulu aku hanyalah seorang adek kecil penganggu yang menyebalkan dan mudah dibuat nangis. Namun jarak yang jauh itu sekarang menjadi satu anugrah tersendiri bagiku setelah ia benar-benar jadi seorang ibu.

I find my mother reflection on her.

Pesan terakhir ibu kepada mbakku adalah agar menjagaku dan Ibuk titip aku kepadanya. Aah, sudah!! Hari ini adalah ulang tahun mbakku. Seperti tahun tahun sebelumnya yang selalu ada syukuran kecil dalam setiap ulang tahun, aku ingin tahun ke-31-nya ini berbeda. Aku buatkan kue ulang tahun untuk pertama kalinya untuk mbakku. Tidak terlalu istimewa namun kubuat sepenuh hati dan alhamdulillah mbakku bilang it’s delicious enough. Bolu Baked Caked, Kue Bolu Panggang sederhana yang resepnya kudapat ketika sepupuku membuatnya saat tahlilan 40 harian ibukku lalu.
Namun toping diatasnya adalah hasil experiment dari 2 butir putih telur, gula dan SP. Manis dan lembut, alhamdulillah.

HBD to my only Sister

HBD to my only Sister

Kata Pak Dahlan Iskan, usia 30 adalah masa puncak kejayaan seseorang karena pada usia itu bergabung dua unsur penting yaitu fisik yang kuat dan pengalaman yang matang. Having a simple family in a big happy family, two beautiful daughter, an attentive husband, a successful in career are some her achievements in her 31 now. Dan akan selalu kudoakan untuk ketiga kakakku yang hebat itu kebaikan dan kemanfaatan dalam hidup mereka selalu. Karena disamping Bapak dan Ibuk ada mereka yang menggandengku hingga sejauh ini.
Without them i will be noone!!

One thought on “my only Sister, HBD!!

Leave a Reply

