Kehidupan, Hidup dan Campur Tangan Tuhan

Hidup -Live - Kehidupan

Hidup -Live – Kehidupan

Segala sesuatu tentang manusia yang Tuhan telah menentukannya sedari manusia terlahir bahkan jauh sebelum itu, seterusnya seiring dengan berjalannya kehidupan akan tetap Tuhan sendiri yang menentukan.

Sebuah kehidupan terjadi jika Tuhan menghendaki. Dalam sebuah kehidupan seorang manusia, ada saatnya ia bisa menentukan jalan hidupnya sendiri namun ada saatnya sebuah ketentuan itu adalah hak prerogatif Sang Pencipta.

Dalam hidup, ada saatnya juga manusia bisa memilih. Karena hidup sejatinya adalah sebuah pilihan, namun sebuah pilihan tersebut tak selamanya bisa dipilh. Ada beberapa pilihan yang ditakdirkan untuk menjadi pilihan hidup, suka atau tidak suka. Seperti detik tepat manusia dilahirkan, orang tua, detik pati manusia. Beberapa itu mutlak pilihan Tuhan yang bahkan sebelum ruh ditiupkan pada diri manusia, semua itu sudah dipilihkan sendiri-sendiri.

Hidup memang berawal dan berakhir. Jika awalnya ada campur tangan dari Tuhan, maka akhirnya juga pasti ada. Walaupun prosesnya seperti manusia sendiri yang menentukan namun Tuhan masih melihat, mendengar dan membantu manusia dalam menjalaninya.

Thanks Allah for everything You intended giving me all the best for my life. Thank you for my new age, thank you for my family, thank you for a great life I have been through so far.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s