#RayakanKediri, #RayakanMomen Gebyar Tahapan BCA Di Kediri

Berbicara tentang Bank BCA, akan langsung membawa ingatan saya meluncur pergi ke masa kecil yang sudah sering keluar masuk Bank BCA untuk mengambil uang kiriman dari kakak di Negeri Jiran. Bisa dibilang BCA merupakan bank pertama yang dipakai keluarga saya untuk transaksi transfer dan pengambilan tunai di rentang tahun 90 tahunan. Jadi sudah lebih dari 20 tahun lah saya mengenal Bank BCA walaupun tidak terlibat secara langsung karena hanya sekedar ikut keluar masuk dan merasakan dinginnya ruangan AC khas ruangan Bank, hehee. Dan baru dewasa ini saya getting involved secara langsung dengan Bank BCA karena tertarik dengan kartu tahapan Xpresi BCA yang bisa memuat foto diri di atm-nya. Sounds great right?

Bayangan awal saya dengan pengalaman membuka rekening di bank lain, pembukaan rekening di Bank BCA juga akan sangat ribet dengan harus mengisi banyak dokumen dan persyaratan. Namun ternyata sangat MUDAH dan proses CEPAT tak perlu menunggu berhari-hari untuk membawa ATM pulang. Eh, Seriuus? Yes!

Kalau dulu membuka rekening, harus mengisi banyak dokumen, dapat buku tabungan, kartu atm-nya baru jadi beberapa hari setelahnya, ditambah lagi atm-nya monoton hanya angka dan terkadang mencantumkan nama, di Bank BCA untuk tahapan Xpresi BCA itu beda banget, saya pun sampai kaget prosesnya secepat dan semudah itu di BCA. Hanya tinggal datang, mengisi beberapa dokumen yang nggak banyak, membayar minimal invest 50rb saja, berekspresi di depan monitor-cam, tunggu beberap asaat, sudah membawa pulang atm baru dengan ekspresi diri. Mudah bukan?🙂

Beberapa hari yang lalu saat saya berkunjung ke KCU BCA Kediri, suasana Bank terlihat begitu ramai tak seperti biasanya. Ditengah-tengah ruangan terdapat sebuah wahana yang pada awalnya saya kira untuk tempat bermain anak karena terdapat layar monitor LED besar dengan dua jok mobil yang siap untuk dinaiki. Lantas saya pun bertanya kepada mbak-mbak teller tentang wahana tersebut dan ternyata itu adalah wahana Augmented Reality (AR) yang menjadi salah satu program dari Gebyar Tahapan BCA 2015. Dalam wahanaini para pengunjung Bank BCA bisa ber-experience dalam mengendarai mobil Mercedes-Benz S-Class yang super mewah itu. Hanya denganduduk di jok terbuka, yang ternyata jok mobil itu memang asli model Mercedes-Benz, pengunjung bisa menyaksikan diri mereka mengendarai mobil Mercy di monitor besar depan mereka. Asik banget!

Wahana Augmented Reality (AR) di BCA KCU Kediri

Wahana Augmented Reality (AR) di BCA KCU Kediri

Saya pun mau tak ketinggalan mencoba wahana Augmented Reality (AR) yang saya anggap sebagai simulasi awal naik mobil mercy beneran. Setelah bergaya di dalam mobil mercy, saya pun diminta untuk berekspresi seheboh mungkin untuk di-take, dicetak dan dibagikan secara gratis. Waah, udah merasakan sensasi naikmobil Mercy, dapat foto saat naik mobil pula! Jadi jangan sampai ketinggalan deh mencoba wahana Augmented Reality (AR) jika berkunjung di KCU Bank BCA, karena programnya tidak berhenti sebatas bergaya dan foto saja dan masih ada kejutan meriah yang bikin tambah waah! lagi.

Saya ikut #RayakanMomen Tahapan BCA di Kediri

Saya ikut #RayakanMomen Tahapan BCA di Kediri

Setelah dapat cetakan foto diri menaiki Mercedes-Benz, upload dan share hasil foto atau videonya ke Facebook dan Twitter dengan hastag #RayakanMomen beserta #RayakanKediri lalumention ke @GoodLifeBCA. Ada hadiah gadget keren menanti untuk foto-foto unik yang masuk dan diseleksi oleh juri-juri BCA. Hadiahnya berupa Smartphone Xiaomi yang sedang hype dan Samsung S6 canggih teranyar yang akan diumumkan setiap minggunya. Mesin AR ini sudah aktif mulai dari15 Juni 2015 sampai 3 Juli 2015. Untuk info yang lebih lengkap bisa check di sini. Good Luck!

How To Join GebyAR Tahapan BCA 2015

How To Join GebyAR Tahapan BCA 2015

Adanya wahana Augmented Reality (AR) di 8 KCU se-Indonesia ini ternyata tak terlepas dari program Gebyar Tahapan BCA yang sudah menjadi program tahunan Bank BCA untuk berbagi hadiah kepada nasabah. Tahun ini, gebyar BCA juga diadakan lagi dengan hadiah-hadiah yang super wah seperti sebelumnya. Wahana AR yang menyajikan sensasi menaiki Mobil Mercedes-Benz S-Class tadi juga tak lepas dari hadiah utama Gebyar Tahapan BCAdan menjadi top-class hadiah GebyarTahapan BCA. Lantas, bagaimana sih cara ikut Gebyar Tahapan BCA?

Semua nasabah yang mempunyai Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi (saya mengguna kan ini), dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB bisa banget mengikuti program ini. Caranya adalah dengan mengumpulkan kupon sebanyak mungkin. Kupon ini yang nanti akan diundi untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang sudah disiapkan. Apa yang harus dilakukan untuk menambah kupon?

Caranya dengan terus tambah nominal saldo di Bank, bisa juga dengan bayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, dan ATM), Beli pulsa, tiket dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, KlikPay dan ATM), dan juga Belanja pakai Debit BCA. Pokoknya tinggal sesering mungkin gunakan kartu BCA. Karena, semakin intens melakukan aktivitas-aktivitas tersebut, maka pundi-pundi kupon akan terus bertambah yang itu berarti akan menambah pula kesempatan memenangkan hadiah dari Gebyar Tahapan BCA 2015. Kalau saya, seringnya masih menggunakan debit BCA kareana jarang bawa uang cash banyak-banyak.

Gebyar Tahapan BCA 2015

Gebyar Tahapan BCA 2015

Untuk mendapatkan info lebih mendetail dan valid, bis akunjungi website BCA di http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca. Ada juga lho simulasi yang berisi tentang cara memperbesar kemungkinan menang. Gampang caranya dan ada hints untuk menang. Jadi tidak hanya menyediakan informasi tentang cara ikut Gebyar Tahapan BCA, namun BCA juga memberi clue tentang cara memenangkannya. Seru bukan!
Jadi beruntung sekali sedari kecil sudah dikenalkan Bank BCA oleh keluarga. Bank yang menurut saya sangat friendly kepada para nasabahnya dan sering banget bagi-bagi hadiah yang seru dan keren! []

22 thoughts on “#RayakanKediri, #RayakanMomen Gebyar Tahapan BCA Di Kediri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s