affinities me

Sunshine Award, about my shine

Sempat terpikir, siapa sih orang yang pertama kali memberi award kepada sahabat-sahabat bloggers semacam ini?? Cukup kreatif, menambah erat persaudaraan antar blogger dan jadi banyak tau hal-hal yang personal bahkan bisa disebut sebenarnya sangat pribadi dari sahabat blogger lain, namun juga kurang kerjaan pula sebeneranya, hahaa.. Namun sungguh, ini menarik dan memang yang namanya blogger harus suka nulis kan?? So, let’s make this funny!!

Sunshine Award
Sunshine Award

Sunshine award, Alhamdulillah nama award-nya ndak aneh seperti award pertama, ups!! Dan yaa, this is my second award from my blogger friend, Ria Lyzara. Thank you so much Ria, you remind me something that whosoever giving, the will be getting. Barang siapa yang member pasti akan menerima. And this is the proved of that words!!

Melihat list pertanyaannya jadi semacam flash back ke masa kecil waktu SMP dulu ketika mau perpisahan. Semua menyiapkan buku-buku terbaiknya untuk selanjutnya bertukar biodata diri dan pertanyaan-pertanyaan yang hampir mirip dengan pertanyaan yang Ria kasih, seperti makanan dan minuman favorit, music kesukaan, warna kesukaan, hobby, bahkan pacar idaman!! Oo My God!! Hahaa..

Oke then, let me answer all of the questions, eh, actually this is not questions but confession I think. Aah, whatever it is!!

Favorite Color : Warna kesukaanku adalah biru dan hijau. I do really love those colors. Why?? Kata Bapakku, Biru dan Hijau adalah dominan warna di surga. Dan lihat disekitar bumi kita, hamparan hijau yang membentang dan juga langit biru yang luas, bahkan laut pun berwarna biru. So that’s why I love those much.

Favorite Animal : you don’t need to ask me about that!! You see my Nyinmi, though I don’t know where he is right now. Hanya mohon doanya agar Nyinmi bisa secepatnya kembali. Walaupun tidak, yaa mungkin ini cara Allah memisahkanku dengannya, dan aku pun tak akan rela kalau harus kehilangan Nyinmi dengan melihat kematiannya. *eh, curhat ndak apa yaa..*

My Nyinmi
My Nyinmi

Favorite Number : Delapan (8), karena angka 8 itu sempurna menurutku, lihat saja pada jam digital atau pada lampu merah diperempatan jalan, angka 8 adalah angka tersempurna bentuknya dari kesekian angka lain yang hanya menggunakan sisi-sisi tertentu saja, namun angka 8 memenuhi semuanya, so that 8 is perfect!!

Favorite drink : Hot ginger atau istilah jawanya wedang jahe. Aku sangat suka dengan minuman satu itu karena sensasinya menghangatkan. Dan juga jamu kunir kencur, aah, minuman itu selalu menyegarkan dan juga menyehatkan.

Facebook or Twitter : I prefer like Twitter, karena twitter tak banyak bicara namun bebas bicara apapun.

Your passions : I’m passionately about writing because by writing will lead you into such a historian maker, reading will lead you to see the wide world, and traveling will lead you to feel how blessed you are in this world.

Giving or Getting presents : Giving, karena dengan member maka kita akan menerima. Seperti kata pepatah yang kutau dari jaman waktu TK dulu, “tangan diatas lebih baik daripada tangan dibawah” so that, Giving will give you more!!

Favorite Physical Activity : I love swimming, sometimes dancing. Hahaa.. Yaah, anak bungsu yang tak bisa diam.

Favorite Day of The Week : Monday. Yap, setelah lulus dari SMA aku mulai berdamai dengan hari Senin yang selama sekolah nyaris hari senin adalah sebuah hari yang tak kuinginkan hadir, tapi sekarang, aah, I always miss Monday so much!! karena senin adalah hari dimulainya semangat yang baru dan semangat seluruh orang di dunia selalu ada di hari ini sebenarnya.

Favorite Flower : Mawar, karena bunga ini mempunyai pertahanan diri, mempunyai banyak lembar yang terungkap ketika merekah, mempunyai warna yang indah. Pokoknya aku suka bunga Mawar dan di kebun depan rumahku bunga ini selalu ada.

Yellow Flowers of mine
Yellow Flowers of mine

Iya kan, bercerita itu menyenangkan dan pasti siapapun yang dibacakan sebuah cerita akan tertarik untuk mendengarkannya, dan award ini membawa semangat diri untuk bercerita. Thanks again Ria.
Seperti award sebelumnya, Sunshine award ini juga mempunyai rule-nya tersendiri, check it out!!

1. Cantumin logo award di post atau blog
2. Thanks kepada si pemberi award
3. Jawab pertanyaan kayak diatas
4. Ngasih Sunshine Award ke sahabat blogger lainnya.
5. Beritahu mereka ( linked to them) tentang Award ini

And, just like what I did before, aku akan memberikan award ini kepada sahabat blogger lain yang juga menurutku eligible untuk mendapatkan award ini.

1. M. Darul Mukhlasin (sorry PR lagi mas, biar nulis)
2. Mbak Aaida
3. Cindy Irvida
4. Maz Echo
5. Dhany Kusumowardany

Selamaat selamaat!! Dengan award ini akan menambah postingan blog sahabat dan juga nambah erat persabatan bloggers kita.. 😉

3 thoughts on “Sunshine Award, about my shine

  1. Waduh untuk kali ini, aku gak ikutan deh..pertanyaanya terlalu girly banget bagiku hahaha….

    Yah masak seorang tampang rocker, jaket rock and roll terus celana sobek-sobek, rambut acak-acakan agak pirang terus warna kesukaan, favorit bunga, hewan peliharaan?

    OMG…maaf ye aku kali ini kurang tertarik dengan award ini 🙂

    Hahahaha

  2. makasih mbaakkk..keren, semakin yakin ngehafalin alamat blog e sampean, atau di bookmark?atau d save?hhee

    setiap postingan, setiap ceritanya sampean honest banget.. seneng bacanya 🙂 *sepertinya harus banyak baca blog ini, biar tulusanku gak kaku kaku 😀

Leave a comment